News Info For All

News Info For All

Ada Rekaman Nurdin Halid Skenariokan Kemenangan Ical, Priyo Kaget




Dari ajang Munas Golkar. Sebuah rekaman berdurasi 122 menit 57 detik berisi suara mirip Nurdin Halid tengah pimpin rapat beredar. Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso mengaku kaget mendengar pembicaraan dalam rapat tersebut.

"Sore ini saya betul-betul terperanjat baca berita telah beredar rekaman yang konon mirip suara Pak Nurdin Halid. Kalau benar ini seperti itu ini benar-benar cederai rasa keadilan sampai ke ubun-ubun saya," kata Priyo di Hotel Laguna, Kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (1/12/2014).

Dia juga mengaku telah mendengar rekaman tersebut secara langsung. Priyo kemudian menanyakan kebenaran rekaman tersebut.

"Mestinya kita dengan ikhlas menghormati dan mendukung Munas, tetapi kalau modelnya seperti PSSI ini mencemari tradisi Golkar yang semestinya kita rawat. Saya prihatin sebagai orang muda yang jadi caketum sebenarnya saya siap bertarung, dengan Pak Aburizal sekalipun," imbuh Priyo.

Nurdin Halid memang merupakan mantan Ketua PSSI. Dalam rekaman itu Nurdin juga sempat berbagi pengalaman ketika dirinya menjabat di posisi itu.

"Hari ini Golkar dapat tantangan jadi lokomotif demokrasi hari ini merupakan puncak kulminasi sari runtuhnya demokrasi di Golkar," pungkas dia.