Jadilah Nasabah Tabungan Cerdas 3in1

Perang dunia III di ambang pintu. Russia Persenjatai Pemerintah Surriah, Amerika dan Barat Persenjatai Pembrontak




Hasil dari pertemuan tingkat tinggi G8 tentang surriah terbagi menjadi dua. Amerika dan sekutunya yakni barat menghendaki Pemimpin Surriah kini, Bashar Al Assad segera mundur, dan bertentangan dengan itu, Russia tentang bersikukuh mendukung pemerintahan surriah yang sah.

Seperti dikutip dari DEBKA, Amerika dan barat kelihatannya akan memutuskan untuk melakukan intervensi militer. Dan masih di kutip dari DEBKA, Di saat yang bersamaan, Russia menambah pasukannya baik Angkatan Laut dan Udaranya di lautan Mediteran, yakni lepas pantai Surriah.
Sementara itu, Amerika sendiri telah mendaratkan 1000 pasukan di perbatasan Jordania dengan surriah dengan alasan melakukan latihan perang rutin yang kali ini bersandi “Eager Lion 2013”.
Akan kah perang dunia III segera meletus?
Kalau benar perang dunia III meletus, kekuatan akan terbagi menjadi dua. Surriah pasti akan memperoleh dukungan dari Iran dan Russia. China akan mengambil bagian untuk mempertahankan kepentingannya baik si suriah maupun Iran. Ke 4 negara tersebut akan berhadapan dengan Amerika dan barat beserta boneka mereka di timur tengah seperti kuwait, irak, mesir dan lainnya termasuk saudi arabia.