Jadilah Nasabah Tabungan Cerdas 3in1

Ruhut ingin mengatakan JOKOWI Presiden 2014?




Ruhut Sitompul Politikus Partai Demokrat menanggapi sinis berbagai hasil lembaga survei yang menempatkan Joko Widodo sebagai calon presiden paling potensial. Ruhut Sitompul menilai belum waktunya gubernur DKI itu memimpin republik ini.

"Pedagang mebel mau jadi calon presiden, belum levelnya. Memang mudah jadi presiden? Aku tidak mau bodohi rakyat, aku mau cerdaskan rakyat," kata Ruhut kepada merdeka.com, Minggu (19/5).

Sekedar menebak motif Ruhut, dari pengalaman melihat dan mengamati dunia politik tanah air dengan segala dinamikanya, justru yang disampaikan Ruhut belum tentu negatif. Artinya, justru bisa saja sebenarnya Ruhut ingin mengatakan "Jokowilah Presiden RI tahun 2014 nanti".
Hal tersebut secara awam bisa terbaca, seperti halnya Megawati yang harus terkena peristiwa "Kuda Tuli", lalu SBY sendiri yang karena "sikon" akhirnya harus mengundurkan diri jadi Menkopolkam. Dan kini JOKOWI, dengan tekanan-tekanan yg di terimanya, bisa jadi langkah JOKOWI akan lebih mudah di 2014 nanti.

Ruhut juga pasti bukan orang bodoh, Ruhut pasti tahu dan memahami dampak yang dikatakannya. Karena itu bisa kita katakan sebenarnya Ruhut ingin mengatakan JOKOWI Presiden 2014.